Menu

9 Oct 2012

Kunjungan ke Gunung Srandil Adipala - Cilacap - Jateng


Hai gays, kalian tau ngga pegunungan Srandil itu di mana ? tepatnya di desa Glempang Pasir, Kecamatan Adipala. Kalian udah pernah ke sana belum? Kalo belum pernah yuk ikutan kami menelusuri tempat – tempat pegunungan Srandil. Pertama kami mengunjungi tempat Vihara. Kalian tau Vihara itu apa dan untuk apa? Vihara itu tempat beribadah orang yang beragama budha seperti halnya masjid namun masjid untuk agama Islam. Jadi kalian sekarang udah tau kan Vihara itu apa, tahu ngga bentuknya seperti apa? Kalo belum tau lihat aja gambar di bawah ini.

Lalu di sebelah Vihara itu ada patung Dewa Bumi loh! Kalo mau tahu liat aja gambar di bawah artikel ini.

Yang kedua kami mengunjungi suatu tempat. Tempat itu ngga jauh dari Vihara itu. Di tempat itu juga ada patung, patung itu berlanggam Dewa Wisnu. Dewa Wisnu itu punya keunikan loh, tau ngga keunikannya apa? Keunikannya itu Dia punya kepala empat yang bisa dilihat dari segala arah. Amazing kan!!! Subhanalloh!
Setelah liat – liat patung Dewa Wisnu kami langsung melanjutkan perjalanan, kami menaiki tangga yang cukup panjang. Tangga itu mengarahkan kami pada suatu tempat yaitu Lalang Buana. Lalang Buana termasuk tempat yang dikeramatkan. Kami juga ngga boleh ke sana. Jadi kami hanya bisa mengambil fotonya aja, dilihat aja gambar di samping.
Karena ngga boleh ke sana jadi kami nerusin perjalanan yaitu sedikit naik ke puncak lah di situ kita bisa lihat pemandangan yang ada di bawah loh! Asyiik benget tau, kalian pasti penasaran kan. Kapan – kapan kalian ke sana yahh, pasti seru!!
Sekian dari perjalanan kami, thanks yah udah mau ngikutin perjalanna kami. Jangan lupa sekali – kali kunjungi yahh …

Berikut Foto - foto gunung srandil :


 

No comments:

Post a Comment