Menu

3 Jun 2013

Windows Not Genuine

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Siang Sobat semuanya, kali ini saya akan berbagi "cara remove pesan Windows Not Genuine". Bagi pengguna Windows mungkin masih jarang anda menjumpai pesan eror seperti diatas, tapi apa salahnya kita tahu, karena pengetahuan itu sangatlah berharga, siapa tahu laptop teman anda atau kerabat anda mengalami hal seperti diatas. Jadi kita bisa mengatasinya sendiri. Ok langsung aja,,,,,!!
Kenapa di desktop kanan bawah terdapat tulisan "Windows Not Genuine"?
Bagaimana cara mengatasinya?

oke, tek bahas kang yuuu,,,
Kebanyakan user kompi sekarang ini, memakai OS windows bajakan, karena yang bener2 ori memang super mahhhhaaalll,, kenapa di layar desktop kanan bawah muncul tlisan tsb? karena memang windows anda ga asli, alias bajakan, jadi server windows deteck windows anda ga asli, jadi muncul pesan seperti tsb di atas.
bagaimana mengatasinya?
oke, sedikit trik untuk anda :
untuk menghilangkan pesan tersebut, searching aja di google, dan download aplikasi peremove'nya, namanya WGA remover. kalo udah ke'dwnload, tinggal instal aja,,

Klo dengan cara dia atas ternyata tetap saja muncul, ada trik yang kedua, dan di rasa lebih mudah, simak pesan2 berikut :
1. Buka CMD (command Prompt) dengan cara klik start->all program->accesories->command Prompt, atau bisa dengan cara pencet tombol windows di keyboard bersamaan dengan huruf R.
2. Kalo CMD sudah kebuka, ketikan "slmgr -rearm" (tanpa tanda petik) lalu tekan enter
3. kalo muncul pesan baru, klik OK aja
4. Restart kompi anda
5. kalo restart selesai, kompi sdah nyala kembali, akan muncul pemberitahuan windows anda aktiv (dengan bahasa MRingiz), klik "Cancel" aja ya,,,

Selamat mencoba, rasakan sensasinya,,
jahahahahahaha,,,,,,,,,,,, 
matur Tank u

Wassalamu'alaikum wr. wb

No comments:

Post a Comment