Menu

23 Aug 2011

KUMPULAN HEWAN - HEWAN ANEH

  • ANJING BERWAJAH MANUSIA

ANJING BERWAJAH MANUSIA






Mungkin anda sering melihat atau mendengar peristiwa atau benda - benda aneh di dunia ini. Mungkin tak asing lagi untuk anda. Tapi walau demikian anda pasti tertarik jika ada sesuatu yang baru dan dirasa aneh. Memang ada - ada saja keanehan di dunia ini. Kali ini saya akan memosting beberapa hewan aneh di dunia. Semoga menarik dan bermanfaat.

Sungguh Kebesaran Tuhan telah terbukti dengan munculnya keajaiban - keajaiban di dunia. Oleh karena itu anda yang tak percaya adanya Tuhan, itu salah besar. Mulai sekarang anda harus percaya dengan bukti - bukti yang telah ada.

Inilah adalah Contoh hewan yang aneh yang pernah ada di dunia. Sungguh aneh sekali hewan ini, Dia mempunyai badan anjing tapi wajahnya berbentuk seperti wajah manusia.Saya juga bingung, manusia berbadan anjing atau anjing berwajah manusia. Mungkin anda tertarik dengan melihat gambar ini. Anda tidak usah bingung, ini adalah salah satu contoh Kebesaran Tuhan yang tampak. Mungkin masih banyak lagi Kebesaran - Kebesaran yang belum anda ketahui.

  • KANGURU BERWAJAH SINGA
KANGURU BERWAJAH SINGA

Ini adalah hewan teraneh kedua yang saya tahu. Ini adalah seekor kanguru yang mempunyai wajah singa (seperti boneka aja,,,heheheh).
Ntah siapa penemunya yang jelas hewan ini unik sekali. Seekor kanguru yang lucu yang mempunyai wajah singa. Telinganya berbentuk telinga kanguru, tapi wajahnya berbentuk wajah singa. Mungkin terlihat sangat aneh, tapi ini adalah nyata.




  • KERBAU BERKEPALA GAJAH 



Ada - ada saja yah keanehan di dunia ini. Sebenernya masih banyak lagi hewan hewan yang lain yang mungkin anda belum tahu. Inya Allah saya akan posting lagi kapan - kapan tentang hewan - hewan aneh di dunia ini.

Hewan yang satu ini sungguhlah aneh, Dia mempunyai badan kerbau yang kekar, Tapi dia mempunyai kepala yang mirip dengan gajah,bukan mirip lagi malahan, Dia benar - benar berkepala gajah. Dia mempunyai taring yang tajam, juga mempunyai mulut panjang, layaknya seekor gajah.

Itulah kebesaran - kebesaran yang dapat kita lihat di dunia ini.
Semoga bermanfaat bagi anda, dan bisa membangun dan meningkatkan keimanan kita.





No comments:

Post a Comment