Menu

19 Dec 2013

ISU TERHANGAT CILACAP

POLISI MELAKUKAN RAZIA MOTOR BALENG (CONG) BESAR - BESARAN


Akhir – akhir ini di Cilacap – Jawa Tengah banyak kemelut datangnya isu – isu yang belum jelas kebenarannya. Diawali dengan Isu penculikan anak yang lambat laun kini sudah tenggelam. Setelah Isu penculikan anak, muncul kembali isu penculikan mayat dan kini sudah tenggelam jua. Lanjut setelah penculikan mayat, kembali muncul isu memakai Helm INK tidak diperbolehkan karena belum SNI dan belum DOT, konon terjadi kecelakaan di Purwokerto – Banyumas yang menewaskan 2 orang pengendara motor yang memakai helm INK, kecelakaan yang super dahsyat hingga kaca depan helm pecah dan kaca tersebut menyobek bibir korban. Isu tersebutpun kini hilang dan normal sedia kala. Lanjut setelah itu kini di Cilacap ramai dengan isu razia motor baleng oleh polisi. Sekilas cuplikannya,,,,,,,,,,
Tepat pukul 20.15 tanggal 18 Desember Kemarin malam baru saja saya mendengar isu dari seorang kerabat, konon di Adireja Kulon – Adipala – Cilacap tengah terjadi razia motor baleng besar – besaran oleh para Polisi. Aku yang asik tengah memainkan gitar begitu kaget mendengar berita tersebut. Menurut keterangan yang saya dengar di adireja Kulon Polisi sudah berhasil mengantongi motor baleng sebanyak 2 truck. Konon Polisi mendatangi rumah warga satu persatu tanpa ada yang tersisa. Motor yang baleng yaitu motor yang tidak memiliki STNK atau BPKB atau tidak/telat membayar pajak akan di angkut oleh polisi tanpa kecuali.
Ini isu ataukah beneran?? Tidak tau pasti ini terjadi ataupun tidak. Inilah kabar kabur yang aku dengar dari seorang kerabat. Aku masih belum percaya, Karena aku belum melihatnya secara langsung dan sampai malam ini belum ada polisi yang datang untuk merazia motor ke Desa Tempat aku tinggal yaitu Adipala.

Sekian isu yang saya dengar, sekali lagi benar atau tidaknya saya juga belum yakin adanya.

No comments:

Post a Comment